Subscribed unsubscribe Subscribe Subscribe

Blog Para Pelancong Wisata Pantai

Blog yang memberikan seputar informasi wisata pantai di Indonesia

Sudah ada renacana pergi berwisata...? Sedikit informasi bagi yang menyukai wisata di pantai...iya benar dialah Pulau Tidung yang sedang marak dibicarakan banyak orang.

 

Indonesia adalah negara maritim yang berjajar kepulauan dengan garis-garis pantai tak hanya menjadi penghubung antar daerah atau wilayah, akan tetapi juga berpotensi menjadi objek wisata bahari. Salah satunya yaitu Kepulauan Seribu, disini terdapat pulau-pulau yang sangat indah. Memang, cocoknya Indonesia itu disebut negara bahari aja ya, bukannya negara maritim. Biar lebih menarik. hehe...

Lokasi Pulau Tidung

Biasanya orang yang bukan asli Jakarta, tidak tahu lokasi tepatnya. Pulau Tidung terletak di bagian utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lebih tepatnya kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, kabupaten Kepulauan Seribu. Kalau mau kesini biasanya naik kapal dari pelabuhan Muara Angke. Nih lihat google map di bawah.

lokasi

Ciri Khas Pulau Tidung

Ini yang paling unik jika anda berwisata ke Pulau Tidung. Ada sebuah jembatan kira-kira panjangnya 800 meter. Jembatan ini menghubungkan antar 2 pulau tidung. Anda bisa melihat kedalaman laut dari atas jembatan cinta. Menunggu sunrise atau sunset. Siang hari banyak anak-anak terjun dari jembatan cinta. Banyak cerita disini yang sulit dilupakan.

jembatan cinta

Keutamaan Pulau Tidung

  • Geografis - Dilihat dari segi lokasinya yakni di Jakarta, Pulau Tidung sangat strategis. Banyak artis yang menghilangkan rasa penat dan juga orang luar negeri yang berlibur kesini karena dekat dengan Ibukota.. Selain anda berlibur, anda juga bisa ketemu sama mereka, bisa selfie juga. CMIIIUW
  • Menyelam - Lautnya very2 beautiful V'roh.. Batu karang dan berbagai macam ikan sangat menawan. Snorkeling... ?? harus dong. Ntar nyesel kalau cuma lihat-lihat aja. Nanti saya ajarkan bagaimana cara mengatur pernafasan. Kalau Scuba Diving bisa nggak mas? hemm.. bisa dong, tapi khusus yang ini bagi yang berpengalaman saja ya. Kalau punya sertifikat, boleh dibawa.
  • Pesona - Pemandangan yang tidak terbatas. Kearah mana mata memandang, disitu akan ada keindahan.

Pilihan Paket Pulau Tidung

Harga paket yang kami tawarkan sangat terjangkau, murah, dan sesuai dengan kalangan manapun. Kami memiliki 2 pilihan paket khusus wisata ke Pulau Tidung yakni. Paket Hemat dan Paket Lengkap.

Paket Hemat cocok bagi kalangan mahasiswa yang sedang PKL, cocok bagi sekolah yang ingin liburan usai UN. Termasuk juga bagi keluarga yang hanya ingin melihat pesona indah Pulau Tidung. Fasilitas yang akan didapat adalah:
  1. Tour Guide
  2. Kapal Ferry Muara Angke (PP)
  3. Asuransi Jasa Raharja
  4. Penginapan dengan AC
  5. Sepeda 2 hari
  6. Dan makan 3 kali
Paket Lengkap kami tawarkan memang super lengkap dengan harga bersaing. Cocok bagi siapapun yang memang ingin menikmati semua fasilitas yang ada. Selain anda akanpula mendapatkan fasilitas diatas, anda juga akan mendapatkan fasilitas dibawah ini:
  1. BBQ
  2. Banana Boat
  3. Kamera Bawah Laut
  4. Kapal Snorkeling
  5. dan perlengkapan Snorkeling
Untuk lebih lengkapnya tentang harga atau paket-paket pulau lainnya, anda bisa cek di blog lainnya mengenai pelancong wisata pulau tidung di Hiqmantidung.blog.com